tempat menarik dibandung yang cocok buat kamu yang suka instagraman

1. Saat ini telah bukan hanya eranya ke gunung buat nunggu sunrise, dateng saja ke Tebing Keraton, ditanggung view sunrise nya buat hati anda deg-degan

Tebing Karaton menjadi satu wisata alam yang ada di daerah Dago Bandung. travel photography indonesia yang satu ini ada di ketinggian lebih kurang 1. 200 mtr. diatas permukaan laut. Nama Tebing Keraton jadi begitu popular serta fenomenal terakhir ini. Jika beberapa wisata alam seperti Bukit Bintang di dago, atau Caringin Tilu di lokasi Bandung timur, yang mana Dolaners juga akan disajikan gemerlap lampu kota metropolitan Bandung yang eksotis serta romantis terlebih di senja serta malam hari, jadi di Tebing Keraton ini, Dolaners juga akan disajikan dengan hamparan panorama hijau penuh aura ketenangan dan kenyamanan berbentuk lebatnya rimba belantara Tahura Djuanda yang demikian spektakuler. Panorama disini juga juga akan makin bertambah eksotis serta romantis, jika kita datang sebelum saat matahari terbit atau kurang lebih jam 6 pagi untuk menyongsong keindahan hamparan panorama kala Sunrise.

2. Lagi gemar sama seorang? Ajakin saja dia ke Pulau Asmara yang berada di Situ Patenggang, mitosnya nanti kalian dapat cepet jadian loh!

Satu danau luas yang ada di lokasi wisata ciwidey ini bernama Situ Patenggang. Terdapat beberapa kerjaan menarik yang bisa Dolaners kerjakan di Situ Patenggang ini. Dari mulai bersepeda air, melingkari danau dengan perahu angsa, memancing, datang ke Batu Cinta, melingkari Pulau Asmara, jalan keliling kebun teh, atau sebatas berpiknik di pinggir danau. Berikut sebab kenapa obyek wisata Ciwidey yang satu ini disenangi jadi salah satunya lokasi wisata keluarga favorite di Bandung. Jika Dolaners lagi tengah kemari dengan pasangan, Dolaners mesti coba datang ke batu cinta serta berkeliling-keliling di pulau asmara supaya cerita cinta Dolaners ever lasting. Meski cuma pergi dari satu mitos lokal, tetapi hal semacam ini yaitu satu kerjaan yang menarik untuk lewat saat dengan pasangan di Situ Patengan. Agar bisa melingkari pulau Asmara, Dolaners mesti menyewa perahu. Pulau ini terdapat di bangian tengah danau serta tampak teduh dengan ditumbuhi banyak pohon-pohon.

3. Lagi jomblo? Bingung ingin satnight di mana? Yuk ke Paris van Java Mall, sembari shopping sapa tau ketemu jodoh

Paris van Java menjadi satu dari demikian mall yang cukup populer di Bandung. Terkecuali belanja, banyak Dolaners yang datang ke Paris Van Java Mall ini cuma untuk jalan-jalan di lebih kurang kompleks Ciwalk ini, ber-hangoutria, nge-date, hunting photo. Hal semacam ini karena yang paling menarik dari rencana Paris van Java Mall adalah memanglah karna bangunannya di desain dengan memakai rencana bangunan yang kental dengan design Eropa. Gedung mall ini terdiri dari sebagian lantai : first floor, ground floor, upper ground floor, dan juga lower ground dengan dihuni Sogo Departement Store jadi departement store paling baik di Indonesia yang ada diatasnya. Di mall megah ini dibuat wahana permainan baru Ice Skating Rink Gardenice yang makin memanjakan kunjungan Dolaners.

4. Mau photo pre wedding tau tidak miliki biaya lebih? Uda photo pre wedding di Perkebunan Teh Rancabali saja, ditanggung akhirnya akan memuaskan

Satu wisata alam dengan hamparan kebun teh yang luas, hijau nan asri. Di Kebun Teh Rancabali ini terkecuali mata yang dimajakan, udaranya sangat fresh serta masihlah belum juga banyak tercampur polusi. Hal semacam ini karna Rancabali ada di ketinggian 1. 628 mtr. dari permukaan laut. Suhu rata-rata sekitar pada 20-22 derajat celcius. Kebun teh rancabali ini sedikit berlainan dengan kebun teh biasanya. Tempat kebun teh ini ada lebih rendah dari jalan. Pohon-pohon teh nya berderet pas di pinggir jalan. Banyak wisatawan yang kerasan terlalu lama di tempat itu untuk nikmati segarnya udara serta berfoto dengan. Wisata perkebunan teh Rancabali ini bisa Dolaners gunakan sekedar untuk beristirahat sesaat melepas capek perjalanan, maupun dapat Dolaners pakai untuk berfoto dengan beberapa orang tersayang. Panorama di tempat itu begitu indah untuk hunting photo.

5. Hijaunya danau berjumpa putihnya pasir di Kawah Putih, seolah jadi satu seperti cinta kita

Kawah Putih Ciwidey menjadi satu obyek wisata favorite untuk siapapun yang bertandang ke Bandung. Bahkan juga dapat disebutkan tempat ini seperti jadi icon wisata kota Bandung. Kawah Putih ini sendiri yaitu satu danau yang terjadi dari letusan Gunung Patura. Sesungguhnya air danau ini berwarna biru kehijauan, tetapi di sebut kawah putih karna memanglah tanah kapur di sekitar kawahnya berwarna putih seolah seperti salju yang berkabut. Terkecuali untuk di nikmati keindahannya oleh beberapa wisatawan, Kawah Putih Ciwidey juga seringkali jadi tempat kerjaan beda, umpamanya tempat shooting film, melukis, pengambilan photo prewedding, s/d kerjaan hiking juga dapat dikerjakan di lokasi wisata bandung selatan ini. Jika weekend tiba, obyek wisata ini makin ramai dikunjungi pecintanya, terlebih akses jalan untuk menuju Wisata Alam Kawah Putih Ciwidey ini cukup gampang diketemukan.

6. Piknik di pantai tentu telah mainstream dong! Cobain piknik ditempat beda lah, di lokasi Air Terjun Maribaya Lembang contohnya

Air Terjun Maribaya menjadi satu diantara sebagian obyek wisata yang berada di lokasi Maribaya, Lembang. Air terjun Maribaya ini yaitu air terjun yang masihlah begitu alami dengan latar pohon-pohon yang juga akan buat siapapun yang datang rasakan ketenangan. Air Terjun Maribaya ini umum dikatakan sebagai Curug Omas. Dengan ketinggian lebih kurang lebih kurang 30 mtr., di dekat air terjun ini dibuat dua jembatan yang membantu Dolaners nikmati air terjun tanpa ada mesti takut basah. Terkecuali nikmati keindahan air terjun dari jembatan, Dolaners juga dapat nikmati keindahan air terjun dari dekat sembari berfoto diatas bebatuan raksasa yang berada di bawah air terjun. Dolaners juga dapat menyelenggarakan tikar di lebih kurang air terjun sembari makan bekal dengan beberapa kawan dekat maupun keluarga. Bersenda gurau dengan beberapa orang paling dekat sambil dibarengi gemercik nada air, dengan udara semilir angin yang sejuk juga akan jadikan ini jadi pengalaman tidak terlupakan.

7. Sebelum nikah, anda mesti ajak pasanganmu pre wedding disini Gedung GH Universal, ditanggung photo pre wedding mu seakan di ambil di Eropa

Satu bangunan megah serta elegan seolah menanti kehadiran Dolaners. Gedung GH Universal menjadi satu hotel berbintang 5 yang didesain dengan type Eropa classic yang begitu menarik. Hotel bergaya classic Renaissance ini didesain sendiri oleh putri bungsu sang yang memiliki, butuh saat 4, 5 th. untuk merampungkan pembangunan hotel ini. Lima dome besar yang berada di rooftop, dihiasi dengan lukisan serta patung-patung cantik bergaya Italia. Hal semacam ini buat GH Universal hotel berlainan dengan hotel-hotel beda di Bandung. Repetisi pada design pintu serta jendela-jendela buat arsitektur hotel ini menarik untuk di nikmati. Warna catnya yang abu-abu juga akan makin buat Dolaners terpesona demikian memandangnya dari dekat. Tidak heran jikalau GH Universal seringkali jadikan tempat syuting program program terkenal. Terkecuali desainnya yang demikian indah, macam sarana yang dhadirkan sangat lengkap serta moderen.

8. Mari berwisata antimainstream di Selasar Sunaryo Art Space

Satu kembali tempat yang mesti dikunjungi, saat Dolaners lagi tengah ada di Kota Kembang Bandung. Selasar Sunaryo Art Space, menjadi satu tempat yang lagi tengah fenomenal. Selasar Sunaryo Art Space menjadi paduan dari gallery art, gallery shop, library, dan café. Art Space ini sendiri dibuat oleh Sunaryo, seniman kontemporer sekalian bekas dosen seni rupa Institut Tehnologi Bandung. Selasar Sunaryo Art Space memberi suguhan instalasi multimedia yang menyimpan ide yang susah disibakkan lewat garis atau volume. Pada dasarnya, karya-karya Sunaryo dikelompokkan dalam tiga lokasi pengungkapkan yaitu sosial, religius, serta pemrosesan bahan lokal. Sekarang ini, art galeri ini telah berakulturasi juga jadi café serta coffee shop. Panorama alam yang cukup mengagumkan dikelilingi oleh galeri art, tempat pertunjukan seni, perpustakaan serta art shop buat tempat yang satu ini jadi salah satunya lokasi beberapa penggemar kuliner nusantara.

9. Pacar anda maunya ke galeri karya seni tapi anda maunya makan di cafe? Uda tidak usah bingung, ini nih jalan keluar tempat yang cocok Lawangwangi Creative Space

Bandung memanglah tidak sempat kehabisan inspirasi kreatif. Ada satu kembali yang unik dari kota ini, satu cafe yang memadukan rencana resto tempat makan dengan galeri karya seni tempatnya orang orang kreatif. Bernama Lawangwangi Creative Space, tempat unik yang satu ini berhasil memadukan rencana yang berlainan itu. Desainnya begitu memikat serta memperoleh sambutan yang lumayan ketertarikan dari pelbagai susunan orang-orang terlebih golongan muda serta penggemar seni. Disini Dolaners dapat makan makanan yang dipesan diiringi dengan peluang untuk melihat-lihat bermacam karya seni yang dibuat. Terlebih jikalau kebetulan kunjungan Dolaners ke sini bersamaan saatnya dengan pergelaran atau pertunjukkan kesenian yang pastinya juga akan makin menaikkan keseruannya. Resto ini mempunyai latar belakang situasi pegunungan ciri khas Bandung utara yang sejuk serta damai. Pegunungan yang hijau serta situasi yang adem jauh dari hiruk pikuk keramaian menjadi ciri paling utama dari lokasi ini. Banyak spot yang unik untuk Dolaners potret memakai camera yang paling disayangi.

10. Ngaku ke Bandung tapi belum juga bertandang ke Gedung Sate? Ah itu mah namanya belum juga ke Bandung

Gedung Sate sendiri menjadi kantor dinas untuk Gubernur Propinsi Jawa Barat. Tetapi yang menarik tempat ini di buka untuk wisata umum. Di wisata Gedung Sate ini terkecuali Dolaners dapat berkelilling keliling lokasi gedung sembari belajar tentang beberapa hal baru. Ada banyak benda benda antik bersejarah baik yang masihlah dimanfaatkan ataupun yang telah tidak dimanfaatkan. Lukisan lukisan menarik. Ruang ruang yang dimanfaatkan untuk pekerjaan pemerintahan. Dibagian belakang gedung ada taman gazebo yang megah serta asri. Disini Dolaners yang mempunyai hobby potografi dapat mengekspresikan bakat Dolaners. Ditanggung photo yang dibuat juga akan memukau, karena pemandangannya yang menawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gunung di indonesia dengan pemandangan yang memukau